Fun Deck (Prophecy DMG Wave-Cannon)

Posted: Desember 2, 2012 in Deck Guide
Tag:

Double post – Double Post :v

Mumpung Banyak Ide dipikiran jadi saya langsung buat nih post entar takut klo lupa 😆

setelah baca2 artikel dari florsheim saya menemukan ide ini dan pengen bernostalgia dengan monster legendaris dahulu yaitu dark Magician !!

The Ultimate Wizard!!!

The Ultimate Wizard!!!

penyihir kegelapan ini adalah penyihir terkuat di masa itu :lol; dengan attacknya yang cukup gede buat gebuk2an , penyihir ini akan saya combinasikan dengan penyihir terkuat dimasa sekarang punya attack dan defense yang sama dan bintang yang sama yaitu High Priestess of Prophecy!!!

Penyihir Terkuat dimasa ini :v

Penyihir Terkuat dimasa ini :v

kartu ini juga bisa jadi selingkuhan Dark magician lagian lebih hot ini daripada si DMG :v  ;lol:

langsung saja saya maen corenya adalah prophecy dengan effect temperence of prophecy yang baisa Special summon 1 spellcaster ber level 7 jika kamu mengaktifkan spellbook diturn itu , saya cuma bawa 3 trap yaitu royal decree buat maen gebuk2an :v dan ini lah full listnya :

Buildnya masih acak2an tapi udah enak kok maennya :)

Buildnya masih acak2an tapi udah enak kok maennya 🙂

spell nya udah pasti banyak spellbooknya dan para spell staple , tapi ada yg aneh saya bawa ancient rule yap ini karna hampir setiap duel saya pasti ada 1 Dark magician yang nyangkut :ngacir: dan satu lagi wave-motion entu buat dapatin +hand banyak dengan menarget Dark Magician atau si junnon , knapa say mebawa si summoner monk karna ya buat mbuang si motion yang nyangkut buat easy xyz :3

nah sampai jumpa di post berikutnya 🙂

klo ada yang pengen ditanyain comment aja 🙂

-Maretha_fmn

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s